Mom 'n' Min

Karena nggak mungkin nyelundupin hemster idup ke pesawat (I didn't try that hard), Minti ditinggal dengan instruksi pendek ke adik dan ibunda sang ratu alam semestaku.

"dikasih makan dikit-dikit aja. Apa aja selain coklat atau apa pun yang asem, atau terlalu berbumbu, Terus kalo udah bau, tisunya diganti aja."

Tadinya gue pikir emak bakalan jijay bajay ngeliat piaraan gue. Ternyata my Mom rather likes my hamster pet. Sementara adik gue lah yang lari terbirit-birit waktu disuruh pegang si Minti.

Gue nggak tahu berapa kali si Minti dikasih makan, tapi saking parnonya, Nyokap ngeganti beddingnya sehari dua kali. ha ha ha... curiga dikasih makannya sering nih, soalnya alasan ganti bedding itu adalah "eeknya banyak sekali".

Tampaknya, Minti suka dikeluarin dari kandang dan diajakin main sama Nyokap, soalnya "tadi masak, dilap ke daster, tikuse titil-titil dasterku". Owkay... jadi selain Minti, hemster letoy itu dapet nama baru... si tikus.

Suatu hari kayanya nyokap memerhatikan sesuatu, merasa parno, terus sms gue "mata tikus sebelah kiri nggak bisa dibuka, apa karena dia tidur di atas sepotong tahu goreng"

WUAHAHAHAHAHA!!! Gue ngakak kenceng-kenceng tanpa perduli orang sekitar. Gue bilang ke nyokap kalo Minti emang mata kirinya suka belekan. Nyokap bilang dia takut itu pertanda si Minti sakit mau mati atau apa... Hmh well, kalau Minti sampai pake tahu gorengnya sebagai bantal, kemungkinan besar dia terlalu bahagia dan kekenyangan, soalnya kapan hari dia pake daun kubisnya sebagai selimut.

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa