CIKIBOLS Snek Bias Jender

Oh, just like all the other kids my age back then, gue adalah maniak snek bulet-bulet tiga rasa ini. Sepanjang ingatan gue, tiap kali Cikibols ada bonus mainannya, pasti mainan yang penggunanya adalah mayoritas cowok. Robot-robotan plastik, keping kartu yang bisa dikoleksi/barter/adu dengan teman, Tazos; keping bulat yang bisa dikoleksi/barter/adu dengan teman/disusun macam lego.

Dan, yang terbaru, flip koin mika bening warna-warni dengan relief timbul "Avatar, the Legend of Aang"

Nah yang itu gue mulai ngoleksi, soalnya lucu, bukan buat mainin. Baru tujuh keping sih. Nah, tapi... kenapa sih Cikibols nggak pernah ngasih bonus hadiah manik-manik, cincin plastik, anting plastik, dll, dsb, yang bisa banget dipakai main cewek-cewek? Lucu juga kalau ada snek berhadiah Tiara plastik mini.

Comments

Niken said…
Bert, gw abis beli DVD Avatar: The Legend of Aang season 1&2 di kota kembang. Keren, bert, critanya. Tadinya gw pikir buatan orang cina, jepang atau korea gitu, ternyata bukan. Keren, bert. Aang itu air bender, jadi dia bisa ngebentuk udara jadi apa aja. Trus dia harus belajar jadi water bender, earth bender dan fire bender. Nanti kita tonton bareng ya....

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa