About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

001

1 comment
Monsgil pulang dari Arab.
Di telepon kami rumpi mengenai perjalanan pulangnya. Sebelas jam perjalanan naik kapal udara. Sebagian besar isi penerbangan itu TKW. Gue ketawa. mamaGajah: "Termasuk kamu dong? Kamu kan TKW?"
MonsterGila: "Yah, tapi aku bukan PRT"
Dasar Monsgil diskriminatif hehehe. Tapi mbak-mbak sesama TKW itu jelas lebih supel dan luwes dibanding Monsgil yang diam-diam memalukan. Mereka langsung ribut nanya-nanya.
"Mbak, kerja di mana? Majikannya siapa? Sudah berapa lama kerja di sana?"
Karena dunia yang berbeda dan omongan yang nggak nyambung, Monsgil pindah tempat duduk, untuk sekali lagi menghadapi pertanyaan yang sama.
Setelah 4-5 kali, akhirnya Monsgil memilih duduk dekat bule-bule Perancis dan Belgia yang sedang menuju Bali. NYARIS nyantol satu yang cakep dan baik pula, tapi dengan memalukannya dia nggak bertukar alamt e-mail!!
Ha ha ha! Gue ketawain dia lama banget di telpon. Menyesal belakangan tiada guna, my friend! Lain kali kalo ketemu cowok asing, kenalan dan ngobrol sampai sejam, ingatlah untuk bertukar nomer telpon dan alamat e-mail! Eligible Bachelor itu spesies langka! Kumpulin sebanyak-banyaknya dalam satu toples!

Besoknya kami jalan-jalan ke Mall terbesar di Bandung. Lalalilihahahehe bersama. Di jalan pulang gue bilang "Heh, bagi alamat surat dong, supaya ntar kita bisa surat-suratan!"
Monsgil: Hoooh, sungguh romantiiisss... Ayo, ayo, ayo!
My thought exactly! Gue senyum dan merasa hangat dalam dada. Inilah kenapa kami bersahabat cukup dekat dan lama. Kita sama-sama GILAAAA!!!!
I love you, Bert!

1 comment :

G4reeLa said...

You love me, Bert?
Thank you.
Love you too...

(Hmmm...ada yang salah sasaran nih)

hwehehehehe