Tumbuhlah Tumbuh!


Perkenalkan ini adalah si kecombrang alias honje. Saya pernah baca nama Inggrisnya tapi lupa apa. Nanti lah cari di google sendiri yah.

Saya beli bibitnya di Mas Budi, salah satu pedagang di Pasar Organik Jogja (POJOG) di Milas Restoran Vegetarian. Bentuknya waktu dibeli masih kecil berdaun tiga, seharga 15 ribu. Tiap tumbuh daun baru si Momo dan saya senang betul. Huehehe. Kini setelah dua bulan dia sudah tinggi dan mulai bertunas.

Saya nggak sabar menunggu dia rimbun lalu berbunga. Nanti bunganya bisa dipakai untuk bikin nasi goreng honje teri, atau bikin sambal matah. Saya yakin banyak olahan lain berbahan kecombrang, nanti lah saya cari di google. *HIDUP GOOGLE*

Saya masih ingin beli tanaman murbei, tapi murbei seperti kersen, sering rontok daunnya. Jenis tanaman yang mengharuskan rajin menyapu kurang cocok dengan kepribadian saya yang malas. Ahay.

Saya juga ingin tanam bunga telang, tapi itu merambat dan harus diperhatikan betul jangan sampai menggila rambatannya. Ah, memang kalau mau jadi tukang kebun itu harus rajin. Untung saya malas.

HOHOHOHO

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa