About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

MOHAWK!

7 comments


Akhirnya saya cukur.

Pacar yang sekarang, omJ yang kul abis itu, kayaknya punya preferensi terhadap cewek berambut panjang. Padahal pas pertamakali ketemu sama dia pun rambut saya lagi pendek, hasil eksperimen dengan mas Boy yang tukang cukur kontemporer kondang dari Yogyakarta.


potongan rambut keren dibawa ke pantai menjadi semakin keren... ach...

Memang sih kemudian rambut saya panjang, karena waktu di Jakarta saya males ke salon buat cukur. Mahal. Selama setahun lebih dikit di Jakarta kayaknya saya cuma potong rambut dua kali. Jadi waktu pindah ke Jogja lagi rambut saya udah sepundak lagi, dan kemudian tambah panjang.


karya Ical di Haircode Blok M Plaza, 70rb sama cuci blow

Di Jogja saya malah jadi malas merawat rambut. Padahal terakhir kali di salon yang dahsyat di Blok M Plaza itu, rambut saya dicat merah. Karena saya bosan dengan rambut hitam. Kombinasi yang mematikan. Jadilah dalam sekejap rambut saya menjadi ... tidak jelas. :D


ancur

Waktu saya bilang mau cukur, omJ yang kul abis itu bilang terserah tetapi auranya tidak rela. Butuh waktu beberapa minggu untuk meyakinkan dia, sampai akhirnya dia menyerah. Terutama karena rambut gondrong yang tak beraturan itu mulai nyucuk-nyucuk mata dia juga pas saya memperagakan tatanan rambut gaya Lionmaru. Maka saya pun cukurlah! Hurah.


tambah ancur hahah, enam ribu rupiah saja

Cuaca Jogjakarta yang hangat - panas itu membuat saya mempertahankan rambut pendek dengan... cukur sekali lagi bulan Oktober kemarin, dalam perjalanan ke Bali :D Sisa-sisa rambut yang dicat warna merah habis tuntas. Kembali ke warna asli, hitam. Oh, dan dua minggu lalu saya sempat nemu uban sehelai. Haha.



sebetulnya cukup asoy, tapi bosen (foto dibuat sebelum nonton Twilight Saga: New Moon)

Sepekan kemarin ini saya kembali dilanda bosan. Tak sabar menunggu rambut panjang. Obsesi lama untuk bergaya rambut mohawk kembali melanda. AHAHEY! OmJ yang kul abis itu menatap dengan sorot mata menista, 'Katanya mau manjangin rambut, abis gitu sekarang bilang mau dimohawk, kamu itu...' dan sisanya gerundel-gerundel gak jelas sementara saya pasang wajah setan hahahah.


awal tahun 2007, udah mau dimohawk, jiper sendiri, akhirnya gak jadi mohawk, jadinya begini, ini harganya 70 ribu di salon Clipper di Surabaya

Maka!
CUKURLAH!


Desember 2009, akhirnya mendekati mohawk, tujuh ribu rupiah saja

Dan... seperti yang sudah diduga, semakin nampak seperti butch.

7 comments :

Obi-Wan said...

BUUUUTCH!!!

M. Lim said...

faaaaaaaaaaaaaaaarrrrrggggghhhhh!!!!

Nia Janiar said...

Wiiddiihh, 70rb, muahal itu mbaaak. Aniwei, penting banget caption fotonya 'sebelum nonton New Moon' haha, emang ngaruh ya sama rambut? Hihi :D

M. Lim said...

Nia, itu juga sempet ditawarin, sama hairdresser topnya (rp 150.000) atau sama yang KW2 (Rp 70.000) YA jelaslah pilih yang murah.
Pulang dari salon disambut si emak dengan pandangan mata mau ketawa sambil berkata "Peangnya keliatan dari sini"
TIDDAAAKKKKK!!!!

huhuuu seballl

Btw, jelas ngaruh. Sebelum nonton New Moon dan sesudah, usia berkurang 6 tahun.
Misalnya tadinya matinya umur 100 tahun, akibat nonton New Moon jadi matinya 6 tahun lebih cepat. HAHAHA

Panah Hujan, inc. said...

Hahaha. Cie cie ah... ;-)

Sundea said...

Foto terakhir Roxette banget dah ...

"It must have been hair but it's over noooow ..."

HairIndo said...

Hallo... aku Budi... kamu mau cukur lagi gak ??? yang ekstreem ??? kalo mau, hubungi aku di 087723620555 yach... Ditunggu yach... Thanks.