About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Misteri Liburan (pt. 3) Komplikasi Lanjutan dari Beranak

No comments
Setelah beranak jadi harus benar-benar dipertimbangkan antara keinginan pribadi untuk lari-lari bebas tak berbeha di padang rumput luas dengan keinginan untuk tidur seharian di hammock...*eh*
Ehm. Maksudnya, harus juga mempertimbangkan sisi memori si anaknya.



Akibat nonton film MammaMia, sungguh rasanya ingin berbagi kenangan indah sama si monster. Karena kenangan yang indah masa kecil itu ... indah. *egimanasih*
Selama ini bukan jarang si monster dibawa jalan-jalan. Selain dari terbang ke pulau seberang, biasanya perginya nggak terlalu jauh. Ke taman bermain, ke kebun binatang, kemping ke kabupaten tetangga, kemping ke kota sebelah. Tapi realistis aja, karena masih bayik, memorinya pasti nggak terlalu jelas. Makanya saya rada terobsesi dengan menyimpan potongan karcis, membuat banyak sekali foto, yang akan dilihat-lihat bersama si monster sambil bercerita kembali apa yang sudah kami lakukan waktu pergi itu.

Misalnya foto ini. Ini adalah pertama kalinya Chloe dibawa ke pantai, pertama kalinya dibawa kemping, dan pertama kalinya dia menyentuh pasir. Umurnya waktu itu 8 bulan. Dia pasti nggak akan ingat ini. Tapi ada foto ini. Bisa dilihat untuk kenangan indah suatu masa nanti. Uhuy.

Kemarin menemukan tulisan tentang bepergian membawa anak. Itu sepertinya bisa diterapkan untuk kalau monster sudah lebih besar. Sekarang karena dia belum sekolah dan saya juga pekerja lepasan, sepertinya kesempatan untuk menerapkan kecenderungan Turis Malas + membuat kenangan bersama monster lebih besar. Karena sesudah monsternya mulai sekolah, tentunya susah untuk bisa seenak jidat menentukan bepergian malas di saat low season :)

No comments :