About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Belanda

2 comments
Bukan karena keterlibatan Belanda dalam ajang Piala Dunia atau apa lah. Mungkin lebih karena dulu Indonesia pernah dijajah negara ini. Pokoknya, siang-siang, mendadak saya pingin menjelajah Belanda.


Seberapa besar sih negara itu? Bisa ditempuh dalam 7 hari tidak, dari ujung ke ujung? (ini nanya beneran ya, tidak dengan nada sinis seperti biasa trademark saya. hahaha)


oh, cuma segede ini toh

Tentunya saya akan bertanya pada tuhan Google dan Paklik Wikipedia. Jangan kuatir.

Setelah pikiran itu muncul, dan rasanya oh, sangat mungkin dilakukan (masih dalam konteks ngayal, pemirsa), saya langsung mengirimkan SMS kepada Prinscarming yang baik hatinya mau mengantar ke kantor pagi-pagi tanpa manyun hari ini.

Pingin keliling Belanda. Abis gitu lanjut ke Jerman. Hahaha

SMS ini belum dibalas ketika limabelas menit kemudian saya mengirimkan lagi sms: AAAHHH!! CUCIAAANN!!! karena dari luar terdengar hujan turun mendadak dengan cukup deras meskipun singkat.

Masih banyak yang belum saya lihat di Indonesia, jelas. Bahkan di Pulau Jawa sendiri, banyak yang belum saya kunjungi. Pantai-pantai yang dikunjung teman saya di Pacitan misalnya, saya ingin lihat. Begitu juga pantai tersembunyi di ujung paling Barat dan paling Timur pulau Jawa. Dengan sok romantis saya ingin berkata, oh Prinscarming ayo kita jalan-jalan bersama ke tempat-tempat yang demikian. Tapi jalan-jalan dengan teman-teman saya yang lain juga nggak apa-apa. :)

Semoga diberikan rejeki untuk melangsungkan jalan-jalan tersebut. AMEN!

Oh ya, di Belanda, saya nggak pengen ke tempat turis. Saya mau lihat wong ndeso di Belanda itu kayak apa. Pastilah ndeso sekali. Buang air aja nggak cawik. Hiy.

2 comments :

rid said...

wahahahahhahahaha...*ketawa sambil guling2*
akhirnya Spanyol menghancurkan Belanda di Piala Dunia.. :D

M. Lim said...

Hieh. iya sih. tapi eke gak suka bola. dan semua jagoan eke berguguran, mulai dari Jepang, Korea Selatan, hingga Jerman.
HIAHAHAH