Kroopill, Monster Krupuk Upil

Sumpah saya nggak magabut.

Tadi malam saya memergoki prinscarming (d/h si manyun) sedang bermain sesuatu. Game online. Gara-gara si Gendis katanya. Sebagai penasehat bidang game untuk si Gendis, si om wajib mengujicoba temuan tersebut.

Saya, yang gemar game-game kecil, jadi pingin juga. heheh.

Maka saya pun membuat monster ini


yang lalu menuntut minta dinamai




dan meragukan kemampuan saya menamai benda




Tadinya mau saya ganti, tapi karena dia kurang ajar maka namanya tetap saja: Kroopil.

Demikianlah. Kalau mau mengunjungi Kroopil si monster krupuk upil, klik www.moshime.com/adzania 

Itulah up date hari ini. 

Oh ya. Saya akhirnya tadi pagi tamat membaca Small Gods-nya Terry Pratchett sambil berusaha mengusir mules di kamar mandi. Selesai baca dalam waktu kurang dari 24 jam, saudara-saudara. Luar biasa!
Buku itu oleh-oleh prinscarming waktu dia pergi lamaaa banget tahun lalu. Memang prinscarming itu sungguh manis (kadang-kadang) :">

Ngomong-ngomong, tampang Kroopil mirip...


postingan ini merupakan bagian dari 

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Monster Playgroup (Pt. 1)