About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Wish List : eBook Reader, Please

3 comments


Lagu lama. Buku adalah hal yang menyenangkan untuk dibeli, dibaca, dipajang, diperjualbelikan, dipertukarkan, dipakai buat nyambit maling (kisahnyata), tapi tidak menyenangkan untuk dibawa pindahan ke mana-mana.

Semenjak episode pindahan keliling Jawa yang dimulai pertengahan 2006, saya jera mengoleksi buku. Eh, tapi gak juga deng, buktinya sekarang ternyata saya mulai numpuk buku lagi :(  hauuu huhuhu...

Paling ideal tentunya adalah memiliki koleksi yang tersimpan secara digital! Satu rak buku bisa muat hanya di satu memory card saja! AHAHAHAH! Maka daripada itu, saya ingin sebuah eBook Reader. Sebetulnya ini keinginan lama. Mulai tahun 2004 kayaknya.



Sedap. Bawa baterai ekstra. Dibawa ke mana-mana. Dimasukkan ke tas bisa. Hmm sedap-sedap. Sama kayak buku biasa, kena air modar dia.  Sony PRS 505, jadilah milikku.


Yang ini katanya prototip produk HP, yang netbook seri mini-nya sempat membuat ngiler saya pekan-pekan ini.

Gosipnya Apple mau mengeluarkan iTablet. Bentuknya seperti iPhone atau iPod Touch tapi raksasa, sekitar 12 inci begitu. *menghela nafas* Tapi kalau range harganya kayak Mac Air dan cuma dipakai buat baca eBook, hahahah....

Semoga saya diberi rejeki berlimpah ruah sehingga membeli iTablet hanya untuk baca e-Book sambil mendengarkan musik di iTunes tidak nampak aneh atau berlebihan buat saya. AMIN!

3 comments :

Panah Hujan, inc. said...

Amin! *meski sedikit menjerit setelah menyadari tujuan mengamini*

M. Lim said...

jangan cemas Mimi, akan kubagi eBooksnya denganmu. Hahahah!

Panah Hujan, inc. said...

LOL. Mauuu. Diamini lagi, deh, ah.
Amin, amin, amin.. Haha.
Kalau di Hindu, mah..
Om Awighnam Astu :p