About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

The Bitter Half

No comments
Meskipun gue selalu menyebut dia si Manyun, tapi sebetulnya yang lebih sering manyun itu gue. Alasannya macem-macem, tapi kayaknya lebih pas dibilang kalo gue sering manyun karena gue cewek. Hahaha. Seksis? Lebih cocok dan lebih cenderung karena hormon sih. Apalagi menjelang dapet. Alhamdulillah, masih dapet, manyun deh.

Sejauh ini kami berhasil senantiasa sinkronisasi yang agak basi dengan melakukan manyun bergantian. Kadang-kadang terjadi jadwal manyun yang bertindihan alias overlapping, atau manyun yang kadaluarsa karena berkepanjangan, sehingga tak terhindarkan terjadilah yang disebut manyun massal. Manyun massal ini saudara-saudara, sangat mengerikan. Amit-amit jabang bayi tolak bala puah puah, jangan sampai terjadi sering.

Barusan gue nyari di KBBI dan kamus Indonesia-Inggris, ternyata "manyun" nggak ada dalam daftar. Dari mana ya asal kata manyun ini? Yang jelas bibir manyun artinya yang kayak Angelina Jolie itu...



atau Thukul Reynaldi.

Hm. Ya, perbandingan yang agak ... gak pas ya?

Kembali ke jadwal permanyunan, gue harus menguasai ilmu silat baru nih. "Becoming the Graceful Bitter Half" !




No comments :