Yang Burok Burok Dalam Diri 'Ni

Di tag sama Akum. Kayaknya udah pernah bikin jaman FS... bikin gak ya? bikin lagi deh.


1. buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. sebutkan juga alasan mengapa anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
3. setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.


tujuan dari tag ini adalah: untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

1. Saya adalah mahluk yang moody. Kalau moodnya sedang buruk, apa saja yang sedang dikerjakan langsung terhambat. Bagaimana cara mengatasinya? Entah ya. Tapi kayaknya sih akhir-akhir ini nggak seburuk dulu, nggak langsung ngedrop, paling-paling jadi lebih lambat aja.



2. Kalau sedang bete langsung makan sampah. Mengakibatkan menjadi gendut. Harusnya olahraga sih memang. Tapi mmmaalllaassnyyyaaahhh.
HORRREE!!!

3. Kalau stress gampang panik. Obatnya adalah dibiarin aja nangis terus dipeluk dan dipuk-puk. hihihi. Kalau dibiarin stress dan panik tanpa diobati peluk, biasanya malah jadi ngadat. Only a few people knows this. :D ada yang tetep clueless walopun eke sering panik dan nangis di depan mereka.


4. Gampang nangis. Biarin aja ah. hihihi. Pancurannya rusak.



5. Kalau sudah nggak suka sama sesuatu biasanya langsung menjauhi sesuatu tersebut. Langsung diem. Atau kalau nggak langsung pergi. Katanya ini buruk, soalnya segala sesuatu itu katanya harus dihadapi. Tapi kalau udah sebel... gimana dong? Ah sebel deh.

6. Suka iseng. :p muahahah
what the hell....

7. Ekspresi wajah tak terkendali. Terlalu jujur. Lagi belajar berwajah datar. :| ....
HUAHAHAHHA... susah...
datar...
... GYAAA SUSAAAH...


8. Kalau punya uang abisnya di makanan. :p sama jalan-jalan. Jarang banget uang abis buat beli barang. Ini bagus apa jelek? ... la la la la la
omnomnomnomnom...?


9. Suka bikin jadwal tapi nggak bisa nepatin jadwal itu sendiri. AAAHHH!!! AMPUUUNNNN!!! JANGAN DIPECUT JANGAAAANNN!!! *ctar!*



10. Akhir-akhir ini jarang baca buku. Sedih deh. Jadi, kalau lagi baca apa gitu, bukunya dibawa ke mana-mana. Terus kalo lagi bengong... eits! daripada bengong mari membaca! (kalo inget, kalo gak ya tetep bengong)


harus ngetag ya?
ngetag yang biasanya aja deh. Ditsky, Bert dan Bert Lioni. Blanyuk dan Aridoki, pasangan yang sungguh mesrah. Tanti yang jomblo lagi-lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa