About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Tiada Tidur Lagi Malam Ini

2 comments
Kebangun jam setengah tiga pagi. Nggak bisa bobo lagi. Ngobrol sama yang masih nyala juga karena nonton bola, Ubi.

Nelpon omJ, gara-gara ketiduran dia baru pulang dari tempat Teddy jam 4 pagi. Di latar belakang terdengar Beka ribut sibuk gangguin Abby. Diajakin main bola nggak mau, gangguin Abby lagi, terus sama omJ dia dimarahi. Ah si om, nelponnya cuma delapan menit nih.
"Udah ya Nek, besok kamu kesiangan lagi,"
Besok gimana wong ini aja udah pagi.

Laper, bikin mi campur spaghetti. Abisan laper banget tapi masa cuma tinggal sebungkus kecil doang itu mi? BTW, minya rasa kari, hihihi. Ditambah sosis sapi, persediaan yang udah ada di kulkas dari kapan hari. Abis mateng, dimakan sambil jongkok di pintu kamar mandi. Aneh gak sih? Tapi beneran tadi makannya sambil jongkok di pintu kamar mandi, ngadep ember isi rendeman baju, ceritanya semi kontemplasi.

Sekarang abis nulis ini, rencananya nyuci, tapi lebih kepingin tidur lagi.... kayak Cumi.

2 comments :

isman said...

Itu cuminya kok berkaki empat dan berbulu, ya?

M. Lim said...

Lho, karena tentunya itu adalah hewan Phodopus Sungorus yang diberi nama Cumi Minimo. :D heheheh