Not So Live from the Blogger Party 2008, Jakarta

Bangun kesiangan, namun bukan berarti tidak jadi datang. haha niat bener.
Akhirnya untuk pertama kalinya dalam hidup ini, semenjak mulai jadi banci blog pertengahan 2004, gue menghadiri acara pertemuan blogger. Sekalinya datang, acaranya serius abis. Hahaha, dazzled abis melihat kemerlap kerlip selebblogger yang ternyata manusia biasa, bicaranya bahasa Indonesia dan bukan CSS atau HTML, makannya nasi kotak juga, dan minumnya aqua botolan juga.

Hehehehe. 

Luar biasa bener fanatisme blogger Indonesia ini. Mereka datang jauh-jauh dari Kalimantan, Sulawesi, dll, dengan biaya sendiri untuk menghadiri acara ini. Gue cuma semangat kalo ada musuh bersama yang manyun macam pemblokiran blog waktu itu. Selain itu, ya... biasa aja. hihihi.

Baru masuk lantai 3 gedung BPPT, udah dihadang sama bule dari booth KEDUBES USA dan disodori formulis, "Green card lottery?"
HUAHAHAHA ABSURD ABIS!

Gue nelpon dan sms beberapa temen yang blogger yang jenis suka dateng kopdaran, satu lagi di Surabaya, dua lagi males dateng, sisanya nggak bales, mungkin karena belum bangun. Tapi terus gue ketemu Isman dan Primadona Angela. Lega rasanya gue ketemu orang yang gue kenal.

Di atas podium juga lagi ada Ndoro Kakung, salah satu selebbloger yang pernah berbalas sederet comment di intraweb, tapi in person gue belum pernah liat. ... Jadi, ini masuk ke orang yang gue kenal gag?

Untungnya karena acara juga disponsori telkom speedy, gue bisa onlen bareng Meg.

So.. yeah....

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa