Susulan Berita: Bulan Perayaan Hawa Nafsu Manusia Hari ke 3

sub Bab: Maksiat Pikiran

Hari ini gue merasa ekstra bahagia dan ceria. Ada apa gerangan? Apakah jatah THR?
Penyebab pertama mungkin mimpi tadi malam yang melibatkan ada si OmJ yang keliatan ganteng banget. Mimpinya non seksual. Om J dalam mimpi itu keliatan gembiraaa banget, senyum-senyum, ketawa lepas, keliatan segar dan berisi, ganteng deh. Terus gue terpesona, bukan karena si OmJ nggak pernah ketawa di depan gue sebelumnya, tapi terpesona sama keceriaan si Om dalam mimpi itu. Nular banget deh pokoknya.

Penyebab kedua adalah orang ini:


Ada dua film dia yang harus gue resensi, dan oh boy oh boy, gue suka deh sama Brit bloke satu ini. Akting dia sebetulnya agak terbatas, ya gitu-gitu aja. Modelnya lebih cocok ke mas-mas tukang proyekan betulin jalan gitu, pake helm kuning dan vest orang norak. Tapi OHMYGOD! Dia adalah jenis mas-mas tukang proyekan betulin jalan yang bakalan gue undang ke rumah terus ditawarin minum teh sama makan kue... sambil kedip-kedip girang dan nawarin "Would you like some milk with your tea?" dengan nada sultry binti mesum.

HUAHAHAHAH!!!

Jadi sepagian gue menahan cekikikan gue sampe muka gue merah banget... Jason Statham is HOT!
Siapa lagi yang bisa lari-lari gila sepanjang kota setengah telanjang pake daster sambil halusinasi dan tetep keliatan seksi??? I will let him do me in front of a bus filled with screaming Japanese teen school girl, ANY TIME!


Oh and need I mention he once played a "Handsome Rob" in the Italian Job?


Tunggu dulu... kenapa di sini dia keliatan kayak versi gantengnya Eric ya?! Heh...

huek ...
*ilfil...

anyway... demn... salah gue... jadi ilfil nih, nggak jadi ngefans. Bleh.

sia-sialah dosa maksiat mesum yang kuperbuat hari ini hingga mengurangi pahala puasa karena sesungguhnya Jason Statham itu hanyalah Mandosh versi super kerennya.

demn...

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa