About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Susulan Berita: Bulan Perayaan Hawa Nafsu Manusia Hari ke 3

No comments
sub bab: Makanan

Gue berhasil membawa pulang sisa jatah makan siang mereka yang tidak berpuasa dari kantor kemaren malam. Menunya tiap kotak jatah adalah sbb:
Nasi putih
Sayur Asem
Ikan Goreng
Tahu dan Tempe Bacem.

Dengan semangat vandalisme, gue nyolong 3 bungkus lagi sayur asemnya, lalu satu ekor ikan lagi, memakan tahu bacem satu buah, dan menyisakan tempenya karena sesungguhnya gue masih kenyang.
Pake apa nyolongnya? Pake botram dong! Bawa dari rumah, sedia selalu di meja. HAHAHAH

Pada waktu sahur gue bangun, untungnya tidak telat meskipun sempat molor dengan cara nungging setelah alarm HP berbunyi, alias ketiduran lagi dalam posisi bodoh, selama kurang lebih setengah jam. Ya sodara-sodara, rahasianya terletak pada semua penunjuk waktu yang lebih cepat antara 42 - 63 menit di sekeliling saya. Saya menamakannya Waktu Indonesia Bagian Mirna.

Setelah gubrag brong breng menghangatkan segalanya kecuali nasinya yang segumpal itu... oh dan ditambah telor cplok yang sudah diidamkan dari minggu lalu, eke memakannya dalam kamar, dalam sunyi.... ini karena temen kos gue entah pada ke mana. Ya sudinlah. Bagi-bagi makanan ke Cumi dan Sotong. Sesudahnya... tak perduli lagi kumandang suara adzan (hey heyyy) gue molor lagi...

Bangun dan masuk kantor dengan normal. Oke...

Evaluasi: Makanan sebegitu banyak yang mencuri dari pantry kantor itu ternyata bisa menahan gairah untuk ngantuk atau manyun seharian ini. Segenggam kacang almond sahur sebelumnya cukup oke lah, tapi sahur tadi pagi yang paling oke... walaupun jam 4 sore perut gue mulai sakit seperti semacam gejala maag tetapi kemudian bukan. Sementara pake kacang almond itu, gue merasa baik-baik saja walaupun agak berkunang-kunang hieheheh. Mungkin sakit perut karena itu nasi dan lauk pauknya hasil vandalisme. (apa sih)

Menu curian hari ini untuk sahur besok pagi adalah:
Nasi
kayaknya itu perkedel
kayaknya itu soto
dan kayaknya itu semacam ati ampela bumbu semur.

Gue nyolong perkedel 2 lagi karena nggak yakin sotonya akan bertahan hidup sampe sahur. Ati ampela whatsoever lah... kalo nggak asyik ntar eke bikin mi aja... buat ditambahin ke nasi! hiy! apa sih...ceyem... mari kita lihat besok ...

No comments :