About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Susulan Berita: Bulan Perayaan Hawa Nafsu Manusia Hari ke2

1 comment
Pada sahur pertama gue cuma tidur sebentar akibat hura-hura. Bangun juga dengan sendirinya untuk kemudian sibuk bikin bubur oatmeal dan segelas susu. Gue bertahan puasa dengan kurang sukses karena jam 13.30 di kantor...mulailah terasa efek fisik menyiksa yang gejalanya dikenal sebagai: Masuk Angin.

Sahur hari kedua ini tidaklah jauh lebih baik antara lain karena gue bangun telat, jadi cuma sempat mengunyah segenggam kacang badam salut madu dan menenggak sisa air mineral di botol, sederet niat puasa yang dihafal dari kecil, dan tidur lagi ekstra lama. Saking lamanya sampai telat sampai kantor huahah...

Waktu menunjukkan pukul 13.30 dan koordinasi motorik halus sudah tinggal 47%. Jangan tanya konektivitas otak saya dengan stimulus dari sekitar, atau pun tingkat konsentrasi. Hahah... ambyar.

Lihat saja berikut ini... bukannya nulis resensi, malah ngobrol via YM dengan seseorang yang berinisial M juga.


M: I will never name my son Banyu
M: I will name him Green Meadow
M: and my daughter will be named Skye Blue
M juga: nama anak saya akan diambil dari nama hurricane name list tahun lahir anak saya kelak
M juga: Skype Blue
M juga: Meadow Lea
M: ... Hmm
M: keren juga

Ini akibat koneksi antara kesepuluh jari tangan saya dengan otak sudah menurun hingga kapasitas 30% pada pukul 14.00. Obrolan antara dua orang berinisial M ini lantas sampai pada sebuah daftar yang sangat berguna bagi anda-anda calon orangtua yang sudah kehabisan ide menamai anak. Berdoa saja nama yang dipilih tidak sama dengan nama topan yang kebetulan paling ganas, macam Katrina tahun lalu :D hihihi
Ngomong-ngomong, Braito White juga kedengaran keren...

1 comment :

Anonymous said...

Brasso Blink