Kenapa Kejam Kepada Binatang?

Jadi, perempuan bernama Alicia Newstead berusaha membalas hutangnya kepada kaum fauna dengan mengambil bagian dalam kampanye pencerahan terhadap sesama manusia yang mungkin masih bodoh.
Alicia membiarkan kulit punggungnya ditembus cantelan besi macam di film the Red Dragon itu dan bergelantungan di sebuah etalase toko selama 15 menit di Regent Street, kota London. Performance art ini adalah simulasi atas derita ikan hiu yang diburu hanya untuk diambil siripnya. Setelah tertangkap dan dipotong siripnya, hiu-hiu tersebut akan dibuang ke laut dan dibiarkan mati tenggelam.
Sirip hiu sangat populer sebagai bahan masakan yang dipercaya bila dikonsumsi akan berkhasiat baik bagi kesehatan tubuh.
Demikian yang gue baca di BBC hari ini.

Yang lebih sedih lagi, pemburu gelap dan juga penyelundup gajah, telah membuat seekor gajah jantan berusia 4 tahun kecanduan heroin. Semenjak ditangkap di wilayah Cina Barat Laut pada usia satu tahun, si gajah sengaja dibuat teler agar mudah dikendalikan dengan cara diberi pisang yang sudah dicampur dengan heroin.
Untungnya setelah diselamatkan dari manusia-manusia tolol itu, si gajah dimasukkan rehab di Hainan, sudah sembuh dan akan dikembalikan ke habitatnya....

Hal-hal bodoh yang dilakukan manusia demi UANG! Ini sih kelewatannn!!!

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa