Diamonds Are Girls' Bestfriend (Mengenai Kecenderungan <[sok] pura-pura> Tidak Sadar pada Pria)

Gue nggak minta Koh i Noor atau yang lebih gede dari itu, tapi gue kan sebetulnya cukup tradisional gitu lho... dan yaah.. nggak nolak kalo dikasih apa gitu, kek. Heheh. Kalo misalnya nggak tau mau ngasih apa, boleh juga nanya langsung ke guenya. Lagian, kayak gue nggak sering ngasih tau aja mau gue apa. Hihih

yeah... talk about being both HUMONGOUS and real. Dreamy 'kan?


Misalnya... bulan depan saya pingin pergi sama kamu bertualang. Cuma sebentar.
Kalau itu tetep nggak bisa ya...
Sebuket bunga juga boleh. Dimasakin terus ngobrol sambil makan dan nonton film, terus bawa guguk jalan-jalan juga boleh. Tradisional juga biasanya kan dekat dengan kesan murah.

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa