Early Birthday Wish List

Ulang tahun gue masih Oktober. Banyak sebetulnya yang gue inginkan, tapi kalau situ sayang sama sini, inilah yang sudah gue pengen semenjak 2003. Kira-kira bersamaan dengan timbul hasrat pengen punya laptop.



tangkup tangan dan berdoa : "Bismillahir Rahmanir Rahim... Ya Allah, Berikanlah Hambamu Satu Unit Sony
PRS-505 Ebook Reader. Amiin...."

Bandrol harga sekitar 3 juta dan sudah pernah direview oleh Rene L. Pattiradjawane (oh, apanya Bara kah dia?) di Kompas suplemen pergadgetan. Salah satu bagian dari koran yang akan gue sambut dengan ceria, selain bagian comic stripnya. Oh yeah. Liur menetes.

Sama seperti buku konvensional benda ini akan manyun kalau kena air hujan. Tapi benda ini bisa menampung sampai dengan 7000 lebih halaman, setara dengan oh... 100 buku? roughly?
Gue sempet melirik stand Sony di Pacific Place dan mas-masnya kayaknya nggak tau Ebook Reader itu apa... mungkin di kepala dia yang terbayang semacam Card Reader. HAHAHAH.

Oke...Benda kedua yang gue ilerin mungkin adalah ini:

Karena dia mengandung 3G dan sekennya pas gue cari kemaren udah 900. Hahaha... warnanya mere boo... kalau ini sih keinginan baru muncul bulan lalu akibat merasa butuh koneksi internet gitu: alias sakaw i-net.
Atau ini deh:
Modem HSDPA... yang ini sebagai ilustrasi... mereknya ZADAKO... huahahah...
Demikianlah... makasih :)




Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Monster Playgroup (Pt. 1)