Gaptek Nekat

Gue ini gaptek nekat. Yang namanya RSS feed dan kawan-kawan sebetulnya nggak terlalu paham, tapi ternyata udah dipake dan langganan beberapa pakai bloglines. Lucu juga ya, kayak langganan koran. Ada update berita apa dari situs favorit, langsung muncul di bloglines. Kayaknya benda ini bisa diutak-atik biar lebih asik, tapi sampe sekarang belum sempat. Yeah, akan datang masanya di mana gue akan punya benda canggih yang bisa buat baca e-book, update berita, terima - balas e-mail, dan bertelpon dengan nyaman on the go.

Buat yang udah berpengalaman dengan RSS dan kawan-kawan serta akses segala macam tetek bengek itu, bagi-bagi cerita dong. Didiklah aku agar tidak buta! Minimal ditingkatkan menjadi rabun lah...

Anyways, hari ini cuaca cerah tapi tak terlalu panas. Mungkin juga karena kantor berAC dan kipas angin juga nyala. Lebay memang, tapi namanya juga demi kenyamanan. Dan... berita hari ini yang terbaca sama gue pun lumayan asik, dengan kesimpulan sebagai berikut:

1. Spesies burung baru ditemukan di Indonesia
Keren juga, bos. Gue nggak ngerti bedanya burung yang ini sama yang gue liat dijual di pasar Ngasem, tapi dari isi beritanya lumayan bikin semacam kebanggaan lah dalam diri ini. Haha...eek meong anget bangeeet....

2. Semua penulis itu lebay, terutama yang nulis fiksi berbentuk novel.
Jadi teringat pada jaman dahulu kala, ada newbie yang protes kenapa perkumpulan para penulis pemula yang gue giati itu lebih berkesan memanjakan daripada mendidik. Kenapa isinya puja-puji semata. Kami hanya tertawa bersama. Bersama-sama menertawakan si newbie. Oh Newbie sesungguhnya kami keji. Ketahuilah newbie, bahwa perkumpulan ini memang berniat mencetak kaum raja dan ratu drama yang narsistik! Kamu pun akan jadi seperti kami! MUAHAHAHA! Dan memang newbie itu menjadi salah satu pentolan narsis kelompok penulis sok pemula itu. Ah, jadi kangen mereka...

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa