About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Film Festival Bikin Kangen

No comments


Semenjak Festival Sinema Perancis dimulai hari Sabtu tanggal 12 April 2008, akhirnya baru Senin malam kemarin gue nonton. Filmnya Le Voyage du Ballon Rouge atau Flight of the Red Balloon. Kaget juga pas masuk ke auditorium 10 blitzmegaplex Grand Indonesia kursinya lumayan penuh. Gue kira film itu bakal sepi soalnya dari sinopsisnya juga udah ketauan film itu kemungkinan besar masuk kategori film non populer—nggak adegan seks, air mata, darah, atau adegan eksyen dan kekerasan lainnya. Ditambah lagi ini film Perancis.

Hmm, mungkin mereka-mereka yang dateng nonton ini adalah penggemar film serius? Mungkin mereka ini orang yang lagi belajar kebudayaan dan bahasa Perancis? Mungkin sebagian mereka ini bule-bule yang rindu rumah?

Apakah gue akan nonton film Indonesia kalau gue lagi ada di luar negeri? Hanya karena gue kangen rumah?

Kalo kangen temen2 gue gue telpon mereka... gue smsin. Kalo kangen omJ gue merokok Jisamsu, beli makanan yang biasa gue makan bareng dia, minum minuman yang suka dia minum (kecuali yang satu itu karena bisa menimbulkan gejolak sosial yang tidak diinginkan di kosan gue hahaha). Kalo kangen nyokap... gue telpon sih.

Film yang gue tonton itu manis banget. Gue suka nontonnya. Sepanjang film itu gue jadi inget Dea. Sayangnya film ini nggak bakalan diputer di Bandung juga, jadi gue nggak bisa sms Dea buat ngasih tau supaya nonton film itu di PVJ.

Anyway, film ini bagus. Reviewnya udah gue pasang di sini. Tolong diintip dan dikasi komen yaaaa... Makasiiih...
Abis nonton pilem ini gue jadi kangen Nyokap, dan OmJ. Jadi di angkot pulang, gue telpon dua-duanya.

No comments :