About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.
No comments



Ini adalah flash disk 2 Giga saya yang terbaru dengan harga 500 ribu karena saya membelinya di Jogja (biaya transportasi PP dihitung juga). Maunya hitam, tapi persediaannya sudah habis karena laris manis seperti kacang goreng akibat dibanderol sama tokonya 89 ribu rupiah. Maka saya terima saja yang warna merah. Setelah digunakan dan diamat-amati sehingga menimbulkan rasa girang yang mendadak dan tiba-tiba... sekarang terpikir : Kok nggak ada yang ungu sih? Atau hijau deh...

Benda tersebut menggembirakan karena flash disk USB terakhir saya yang 1 giga (ples mp3 player, voice recorder, and FM radio, merek cina harga murah) meninggal setelah masa penggunaan 8 bulan. Sedangkan flash disk saya yang sebelumnya sudah lebih lama lagi tidak bisa dipakai selain kapasitasnya "hanya" 128 mb.

Dengan demikian M mengucapkan pada dirinya sendiri: Selamat datang era gigabyte!
Sepertinya dua tahun lagi saya akan menginjak era terrabyte, tapi sebelum itu saya harus nabung dulu.





Ini adalah seekor miong hitam berbulu jarang yang sorot matanya bagaikan pedang. Ditemukan melintas Jalan Sudirman, Jakarta, pada suatu pagi, bersama dengan warga yang sedang bergegas menuju tempat kerja. Tough banget. A lean mean killing machine... hihihi.



Mendatang: *
- Fashion Destruction, the Capital Edition
- This is not a Busway Journal


*) Kalau sempat.
Syarat dan ketentuan berlaku/

No comments :