About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Kamu Kalo Marah Nyeremin!

No comments
Iya, iya, emang. Dan bahwa gue tukang marah, itu bener juga. Dalam hidup gue, gue selalu marah. Nggak pernah ketawa, senang atau bahagia. Kira-kira menurut lu kenapa?

Tuhan yang Tahu apa isi kepala gue karena kadang-kadang gue juga gag terlalu ngeh. Tapi setulus hati gue selalu berusaha tidak melakukan pada orang lain, yang gue nggak pengen dilakukan ke gue. Kenapa? Ya soalnya gue udah cukup gede untuk tau yang namanya nggak pantes.
Ada yang sering nganggep sering perginya gue ke Jakarta itu menyenangkan. Dalem hati gue membatin, ya udah, lu aja yang ke Jakarta sono dalam kondisi kayak yang gue alamin. Nggak ngerti deh, apa udah settingan awal pabrik di kepalanya buat mengatakan hal-hal yang bernada meremehkan orang lain?
Akibatnya gue jadi merasa berhak buat nyebarin berita buruk soal dia ke beberapa orang yang cukup penting di masa mendatang.
Jahat? Iya. Pantes nggak? Aduh, gue udah terlanjur emosi sih. Lagian, kan udah dibilang gue emang pemarah.

No comments :