Tapi Saya Sudah Resign

Sangat tidak dianjurkan untuk bekerja di sebuah tempat kurang dari 2 tahun, Demikianlah yang diajarkan oleh tips dan trik menjadi Gen Y masa kini di sebuah majalah gaya hidup franchise internasional.

Tapi, saya sudah terlanjur resign.

Semenjak dilema antara gue resign atau tidak, gue udah mikir bener-bener kok. Cecunguk Purba sempet ngejekin gue quitter. Belum apa-apa udah berhenti. Tapi kasusnya lain antara kerjaan gue di pengkolan itu, kerjaan gue di Jakarta, and now this one. Di pengkolan itu gue masih dalam predikat masa trial, yang mana selama trial, selain mereka observasi gue, gue juga observasi dong apakah gue akan diperlakukan layaknya manusia atau monster di situ. Terus, di jakarta, Cunguk tau persis alasan gue milih buat balik ke Bandung aja. Nah ... kemudian,setelah gue kerja di sini, ternyata gue dapet. Dapet aja gitu.

Ya, nggak begitu aja sih. Tapi melalui pengajuan lamaran yang gagal taun sebelumnya akibat nggak tau tanggal deadline, dan ditambah pernah punya mimpi pengen tinggal di kota itu 3 bulan aja, belajar sesuatu. Cocok kan? udah cocok banget. It's one in a lifetime experience. Jadi setelah gue stres milih yang mana, akhirnya gue milih buat resign.

Yang buluknya, sekarang, gue yang semakin sering keluar sebagai representasi, kalo ada yang nawarin program...
Misalnya
"Eh, gue ada kegiatan ini nih, dengan benefit ini."
"Gila, seru banget! Boleh. Kapan mau jalannya?"
"Agustus. Jadi ntar gue kontek lu ya?"
"Boleh, tapi Agustus gue udah resign. Jadi ke depannya lu bisa kontek si T, ini nomernya."

Dan gue merasa sangat... sangat...

But... no regrets lah. Ayo semangat, M!!

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa