About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

001

1 comment
Yihiii journal baru journal baru!

Malam Tahun Baru dihabiskan dengan sakit! Demam bew bew bew.... menggigil di balik selimut.

Gue belum bikin resolusi. Mungkin nanti. Belum dipikirkan sungguh-sungguh. Meneruskan yang dulu-dulu saja.

Jalani Hidup Yang Pendek Sedapat Mungkin Tanpa Penyesalan

Banyak Bersyukur
simple toh?
Narsis sementara ini jalan terus.
Yeps
dan OMG... lihat yang telah kuperbuat... I leaked my novel's first chapter online... hahaha...


yah draft ketiga yang burok sangat. Sedikit-sedikit kulepas seperti balon.
Terbang melayang-layang. Ada yang nyantol di plafon, ada yang kaburs lewat jendela.
Gue curiga ini draft kesepuluhnya bakalan rombak total.
Sepuluh???
Gue curiga draftnya bakalan lebih dari sepuluh.

"Ayoh! Tidak ada kata telat untuk menyelesaikan!"
Begitu sabda Mandosh.

GANBARIMASU!
BANZAI!

1 comment :

mbah keman said...

gak harus di perbaharui kok.. komtrak masih sampai tahun 2008 kenapa bingung d tahun 2007 betul..

yang harus di perbaharui hanya semangat untuk menerkam