About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Satu Hari Keluar Rumah

1 comment
Senin, 18 Desember 2006

Dengan tekad bulat dan semangat membara, setelah menuntaskan tunggakan pada jam 5 pagi, gue tidur dan bangun jam 10.

Hari ini gue mau keluar rumah dan bersenang-senang.
Terkurung selama 3 minggu di rumah rasanya mau gila. Yeah, emang udah tercolok ke internet sih sekarang, tapi berjalan-jalan di dunia maya lebih bikin ambeyen daripada jalan-jalan di dunia nyata walaupun cuma di sebuah mall dekat kompleks kampus ITS.

dompet... ........checked
kacamata item.....checked
handphone.........checked
lipbalm...........checked
tissue basah......checked
Ixus iZoom........checked


Off we go!!

Makan sampah nikmat yang jauh lebih nikmat daripada itu bikmak kapan hari. Ahhh...

















Nemu tulisan yang... lucu


















Merasakan suasana konsumerisme mendekati Natal, akhir tahun masehi 2006, dan awal tahun baru Cina Babi Api.


















Narsis, narsis dan narsis








































Mengagumi akuarium supermarket di lantai dasar mall itu.


















Dan nonton.

Walaupun sendirian nyatanya lumayan segar juga. Pulangnya bawa oleh-oleh Mic buat PC. Jadi bisa teleponan sama Monsgil hihihi.
Minggu depan nomat lagi ahk.

1 comment :

Jendela Ide said...

Duh, itu pantat mas-mas dibalik aquarium ganggu bangeeeet....ikannya jadi ga keliyatan kaaaan..... aku pengen liat ikan, bukan pantat ikan....eh?

Monsgil itu siapa, bert? Gw? (hehe...Ge-eR)