About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Ogh... Rindu

No comments
menyatroni rumah Mandosh di malam pergantian tahun 2005 ke 2006


Aduuh
Gue baru nyadar
Di ujung tahun ini gue bakalan sendirian
Tak bisa berjalan kaki menyatroni siapapun seperti tahun lalu kalau kesepian atau kebosanan atau cuma pengen jalan-jalan biasa aja....
Aduuh nggak penting banget gue memusingkan ini
Tapi sepi niih... sumpaaah... Bert, Mandosh, Cunguk, Onyit, Cikobo, Mml. Petite!... huhue... aku rinduuuuwww....

No comments :