Hare Gene?



Kampfret, beloggerdotcom pengen gue sayat-sayat pakai batang lipstik kedaluarsa!

Tadi gue mau apdet tapi dia ngadat! (blogger yang ngadat apa telmunyukinstan ini yang ngadat?)

akhirnya sempet diposting di tempat mesum itu sebelum napsu misuh-misuhnya ilang.

Jadi gene...

Seseorang mereject add frenster saya.
Kampungan.
Padahal dia bilangnya ke orang-orang sih udah nggak ada masalah sama saya. Hlah kok masih jaim. Saya aja udah cuek bebek. Kok bagaikan Inlander mental kemplu. Sok mriyayeni tenan gitu...

Soal itu. Dua hari lalu Coco bilang saya nggak cocok tinggal di Indonesia. Terlalu gila katanya. Kasian orang-orang.

sambil bikin jus diem2 saya mikirin juga. Memang sih saya pengen ke luar negeri. Sekolah lagi apa jadi TKW gitu. Tapi kok rasanya kaya lari dari masalah (belum lagi nggak ada dana). Bukannya individu yang harus menyesuaikan diri dengan skitar? Bukan sebaliknya. Tiba-tiba jadi ngerasa selfish...alah... nggak penting kok ya dipikirin...

Nyaris dipalak petugas pemasangan jaringan internet liwat kabel perusahaan telepun BUMN itu (halah panjangnya)... gebleg. Untung KKN masangnya. Makan itu! Jurus palakmu kalah sama jurus KKNku...



gambarnya dapet nyolong di sini

Comments

Anonymous said…
kenapa sich non, galak toelen koweorang poen....paas dapet ja ? :P
M. Lim said…
saja paas PMS

Pamboeka Masa Strees

Kebetoelan sahadja saja sedang kesal sama itoe BUMN poenja djongos.

heheheh
Anonymous said…
mingsih sala kowe kasssie ik poenja link, tjoeba disimak lagih patoendjoeknjah poen....
M. Lim said…
adoeh
Tapi ijk soeda bole tjoeba itoe kode-kode rahassie jij orangpoenja. Tampangnja koerang berkenan poen masa dia tjampoer dengan iang lain djoea di laman ijk itoe.
Bila ijk bole pasang itoe samboengan matjam itoe sahadja?
Memang ijk akoei, edjaan ada bole sala roepanja.

ach
tjape djoega mengetiek ini jij poenja gaia ia poen!
Anonymous said…
pan gampang toelen itoe poen, tinggal copy paste itoe kode, en kowe pasang di link, beres sahadja....

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Monster Playgroup (Pt. 1)