About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

AHK TERKUTUK!

1 comment
Kemarin sambil berbaring dalam sebuah ruangan berAC, airmata mengalir melihat Tristram baru saja terbunuh (DAMN YOU SAXONS!! You killed Tristram! He's cute!!! And that falcon of his is cute also!!!) sementara sebelumnya melihat JC ditangisin Marie Magdalene sambil lambungnya ditusuk pake tombak paska gempabumi... (lambung JC apa lambung Marie Magdalene? Oooh Monica Belucci...)


Lalu dalam kepala muncul tiga ide:

1. I miss my long hair... fahk!

2. Kayanya gue mau lulur sebadan biar pucet tembok lagi... what the heck!

3. Definitely going to re-do my old piercing... shite, cepek pula bayarnya... bisa nggak ya nyari yang gratisan?

Sebetulnya banyak banget yang kepikiran. Seperti biasa ini adalah sindrom akhir tahun. Secara nggak sadar dan otomatis kita langsung melakukan evaluasi. You know, mnyiapkan next year's new year revolution, that kind of craps.

Heh
Kapan hari comment ke Mandosh yang telah memancurkan kebahagiaan lagi setelah sempat kering akibat kemarau.
"I believe in craps
Crap, being rubbish sort, disappoints
Strangely enough, I hang on to it."

Mandosh and his spiritual searches. *sigh* Gue lagi merasa bersalah meninggalkan my precious baby ke dia. Padahal dia sendiri banyak kerjaan dan harus mengasuh beberapa anak orang. Apalagi yang bisa dilakukan selain merecoki dari kejauhan. Hahah... memang saya punya kecenderungan over protektif yang turunan. Yikes... maap ya Mandosh...

Akhir-akhir ini pun sering terngiang kata-kata Aly.
"Min you have the tendencies to hurt yourself."
Duuh... I don't want to prove that right this time!
Am older
more professional
wiser (perhaps)

Dan waktu buka frenster (ya... sedang merasakan kesepian akut. Datang lagi dia. Tapi bukan jenis yang "lonely in the crowd". Ohh that one is horrible) merasa aneh melihat profil sendiri, foto2 sendiri yang narsis itu. It's not me. It's like... the old me? I feel I changed a lot for the last 2 months. A big leap after njebrul dari pintu sempit yang namanya sidang skripsi itu.

sangat merasa tidak nyaman

sangat merasa asing

sedang mengalami pencarian jati diri episod ke seratus sekian?

Evolution is good, but oh my gaawwdd gue ini gampang mabok kendaraan gitu... STOP SPINNING ME AROUND!

Benci deh sama sindroma akhir tahun ini.

posting jurnal tahunan aja cuma sampe nomer 30an sekian. Tahun lalu lebih banyak. Ah fahk...

1 comment :

inem said...

"Dan waktu buka frenster (ya... sedang merasakan kesepian akut. Datang lagi dia. Tapi bukan jenis yang "lonely in the crowd". Ohh that one is horrible) merasa aneh melihat profil sendiri, foto2 sendiri yang narsis itu. It's not me. It's like... the old me? I feel I changed a lot for the last 2 months. A big leap after njebrul dari pintu sempit yang namanya sidang skripsi itu.

sangat merasa tidak nyaman

sangat merasa asing

sedang mengalami pencarian jati diri episod ke seratus sekian?

Evolution is good, but oh my gaawwdd gue ini gampang mabok kendaraan gitu... STOP SPINNING ME AROUND!"

Rasa yg kerap kali menyapaku tak menentu. Mungkin ini proses transisi yang harus kita lalui sebelum the 'new' and 'wiser' us muntjul ke permukaan, M. Blah

Sucks, yang pasti gak perlu ditanya lagi. membuat diri ini serba salah. Hhhh....