037

The Goblog Aleman


Gue lagi kesel
diem-diem aja di atas
ngebul terus
Turun beli ciki doang
Naik lagi
Kenapa ya kesel?

Lagi manja
pengen dimanja
nggak dimanja

Ya gitu lah
Gembeng, goblog, aleman
Seperti umur lima
perduli amat lah...

Pengen tidur
tapi sesek napas
Bukan karena dari kemaren ngebul
Tapi karena sebel

Duh, gitu aja sebel...

Panas
Kenapa nggak ujan lagi ya?

Pengen pindah ke tempat yang sejuk.
Mungkin kalau sudah jauh nggak bakal sebel.

Hmh.

Apa ajalah.

Gembeng

Goblog

Aleman

Comments

Anonymous said…
oh jeng, saya pun sering kesel. aku merindu panas dan pengabnya jkt. teman2ku yg asik ud pd ngabur ke jkt semuanya buhuhuhuuuu :'(
Alex Ramses said…
Hi Red Monkey,,, so di sini kamu bersemayam?
M. Lim said…
Iya Bang... Mas... Oom? Ramses :)

Ternyata saya bukan Oom Oom toh

apakah nampak seperti Oom-Oom saya?

Mungkin karena terlalu banyak gaul dan main sama mereka.

Apa daya.

Bukan Deja Vu... di foto itu anda mirip seseorang. Tapi saya lupa siapa, dan ketemu di mana.

Begitulah.
Alex Ramses said…
o0o bukan Om ya, :) foto miip sapa? mirip munyuk pantat merah kali ya? dari tulisan2 dikau, nampaknya dikau ini pemarah juga ya,,, ayuk marah bareng2.
M. Lim said…
Bukan Pemarah

Manja

Merajuk-rajuk gitu lah

Yang seperti mongki pantat meyah siyapa? :)

Saya baru ingat anda mirip siyapa. Seseorang di kampus saya dulu. Jurusan Antropologi. Lalu dia menikah dengan teman sekelas saya. Dan mereka tinggal di Malang sekarang.

Haha

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Monster Playgroup (Pt. 1)