The Networker Savvy

Halo my name is Mirna and this is what I'm trying to do...

Jualan ide!


Di hari workshop marketing mendadak gue menjadi networker savvy, ngobrolin soal proyekan ke orang-orang asing yang entah kenapa begitu denger proyek itu langsung bereaksi dengan sangat positif sampe gue gagap sendiri.

Dimulai dari Rosemary Sayer yang nyaranin gue buat nyari bu Sarita. Madonna si ilustrator yang kayanya seru juga buat dikenalin ke Mandosh dengan baik hatinya bersedia dikontak sometimes soon in the future.

Dari Bu Sarita, gue direkomen ke Jan, yang anaknya pemalu berat tapi imut pake topi kupluk (dan bikin gue entah kenapa jadi ngebayangin serial southpark), dan terus dia pake ngasih CD segala... baek bangeeet.

Sama Jan gue dikenalin ke orang-orang Byron Bay Writers Festival, Jill dan Jeni dari Queensland.

Sama dua orang ini gue disaranin ngobrol sama Finley, yang menurut gue bentuknya mirip Reina.

Besok paginya gue berhasil ngobrol dikit sama Finley, dan kata dia, "you got my e-mail? Write me, ask me anything you want to know."

OWRAIT!!

Yang paling canggung adalah, waktu mereka ngasih kartu nama mereka dan gue nggak punya apa pun buat dikasi balik... hiks... not so much of a networking savvy afterall, eh?

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa