About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Sahabat Pena

No comments
Wanten mengirimi majalah In-Style seminggu sesudah kartu posnya nyampe. Udah lama banget gue nggak kontak sama Jerman gila itu. Kalo dipikir-pikir, gue surat-suratan sama dia udah dari tahun 2003 lho. Dan dari tahun itu juga dia sering ngirimin gue berbagai majalah dan katalog dan menuliskan hal-hal yang menyenangkan di surat-suratnya.

Orangnya sendiri sih jalan pikirannya cenderung aneh menurut gue. Mungkin kalo gue ketemu dia sering secara langsung, gue bakalan sebel setengah mati, entahlah. Kemungkinan besar dia juga mikir gue aneh cara berpikirnya, sama-sama gitu. Tapi entahlah, selama ini selalu dibawa senang saja. Suka tuker-tukeran foto makanan sama dia. Resep-resep nggak jelas. Gosipan-gosipan yang nggak penting. Asyik juga. Suatu hari nanti gue harus mengunjungi dia dan keluarganya di Heusenstamm. Terus gue masakin dia segala resep antik yang pernah gue pamerin ke dia waktu itu. Resep terdesak a la anak kos! Ahahaha...

Beberapa tahun yang lalu, sekitar 2001 gue juga sempet punya sahabat pena dari Inggris, yang gue suka banget, dan udah bersahabat pena dari tahun 1999. Tapi terus putus hubungan... gue sering banget keinget terus pingin kirim surat atau apa gitu, tapi alamat posnya ilang dan kayanya alamat imelnya udah nggak aktif. Eh, bulan lalu pas gue bongkar-bongkar tanpa tujuan yang pasti, gue nemu alamatnya... dan sekarang gue lupa lagi naruh di mana itu alamat (bego betul memang). Pengen nyuratin, tapi ragu-ragu... hmmh... menurut lo gimana? Disuratin lagi apa nggak?

Gue juga punya sahabat pena di New Zealand dari waktu SMA kelas 2. Tapi itu... agak butut juga sih guenya.. soalnya gue bingung mesti ngomongin apa sama dia. Gue juga lupa-lupa inget apa dia udah pindah dari rumah ortunya apa belum.

Tapi sahabat pena yang paling gue kangenin ada dua. Dua-duanya orang Australia. Yang satu cewek dan udah jadi sahabat pena gue dari SMA kelas 2 juga namanya Sally Beaver (tapi kehilangan kontak tahun 1999), yang satu lagi CPH. Kangen banget tukar rumpian sama dia.

No comments :