About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

026

No comments
Tiga hal yang nggak ada hubungannya:

1. Waktu bersihin muka malem-malem tiba-tiba salah satu jerawat gue yang paling gede di pipi kekopek. Terus karena pada dasarnya gue nggak waras, gue pencet itu jerawat. Dan.. Cret! aja dong... meletus dengan kekuatan penuh terus nyiprat ke kaca. Gue berdiri bengong. Gila, serem banget! Bunyi dan semprotannya itu kaya' film alien atau apa gitu. Buru-buru gue nyari tisyu dan bersihin kaca sama muka gue. Jerawatnya sih emang gede, segede ujung kelingking gue dan merah sakit ples gatel gitu. Tapi gue tetep nggak nyangka dia bakalan sukses meletus kaya' gitu waktu dipencet. Rupanya dia emang udah mateng betul. he he he... Muka gue berdarah-darah nggak ada hentinya selama beberapa menit, sampe gue mikir, gile ini jerawat, dia bolong seberapa dalem sih kok bedarahnya gini amat. Akhirnya pendarahan berhenti dan almarhum jerawat itu gue totolin obat jerawat supaya dia nggak radang terus malah jadi jerawat yang lebih dahsyat lagi. Abis itu gue mulai cengar-cengir melampiaskan ketegangan. Sampe sekarang kalau ingat adegan meletus dan muncrat itu, jantung gue masih deg-degan.

2. Kayaknya gue mimpi sesuatu yang lucu semalem. Gimana caranya gue tahu? Waktu gue ktawa ngikik, kayanya gue setengah ngelindur gitu, jadi sambil setengah sadar gue membatalkan cekikik yang lepas dari tenggorokan gue terus mikir, "Walah, saking lucunya sampe di dunia nyata juga gue ketawa." Terus karena pikiran gue sadar itu mimpi dan karena gue ketawa dan senang, pikiran gue bilang gini, "Wah, begitu bangun mutnya bakalan bagus nih. Jarang-jarang banget mimpinya gembira sampe ngelindur ketawa gini." Terus karena pikiran gue sangat perhatian pada perasaan gue, dia berusaha me-rewind mimpi itu supaya dia bisa ingat waktu gue kebangun, dus memperpanjang kebahagiaan yang jarang itu. Mimpinya sih berhasil di re-wind, tapi pas gue melek... hmmhh kenapa jam 9 ya? bukannya gue mau bangun jam 6?... dan gue lupa aja itu mimpi isinya apa. Heh... tapi gud mutnya masih bersisa. hihihi... lucu... apa ya yang saking lucunya sampe gue ketawanya kebawa ngelindur?

3. Waktu dengerin prambors tadi pagi, sambil bikin susu buat sarapan: oh iya ini hari pendidikan nasional. Besok sahabat karib gue dari jaman SD bakalan ultah. Ternyata gue udah sobatan sama dia dari umur 10 tahun. Jadi, udah 15 tahun dong gue sobatan sama dia! Lama juga ya? Dari SD kelas 5, soalnya gue pindah jadi satu sekolah sama dia waktu kelas 5 itu. Mungkin nggak ya kalau misalnya gue sekolah di tempat itu dari kelas 1, gue udah sobatan sama dia dari kelas 1 itu? Mungkin kita bakalan jadi saingan... mungkin gue nggak jadi kaya sekarang juga sih... ahaha... Soalnya waktu SMP gue satu sekolah lagi sama dia. Semangat persaingan gue meluntur waktu SMP. Ah iya, DugongRatu dan Nona Jaket Biru merayakan pertemanan mereka tiap tahunnya mungkin. Waktu mereka merayakan persahabatan mereka yang satu dekade (kalo gak salah) tahun lalu, gue merasa, uh imut juga. Kok gue sama temen gue itu nggak pernah merayakan ulangtahun persahabatan kami ya? Apakah ini artinya kami meremehkan persahabatan kami sendiri?



Hahah, dari jerawat muncrat, mimpi yang bawa gud mut, dengerin prambors malah mikir yang serius-serius.

No comments :