About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

020

1 comment
Tragedi Kamera dan Aroma Menyan di UNPAR


Hidup gue mendadak seperti tanpa warna waktu tiba-tiba, tanpa gue tahu apa sebabnya, kamera gue lensanya burem ancur yang membuat gue galau antara marah, sedih, dan shock. Deket-deket wiken pula!

Udah gitu, malem minggunya, sebagai grupis Kuburan, kami ramai-ramai ngintil mereka ke Dago Tea House terus ke UNPAR. Untungnya Dita bawa kamera jadi agak terekamlah kegilaan yang melampiaskan itu. Tapi kalau Dita balik ke Aceh... dan kamera gue belum beres... atau nggak bisa beres? AAARRGGGHHH tidaaakkk....!!!

Eniwey malem itu, waktu kami mengrupisi Kuburan di UNPAR, gue ketawa-tawa kaya gila waktu nemu balon nganggur terus disumpel-sumpelin ke badan. Menyerupai ibu hamil, menyerupai mbak-mbak kover majalah Popular, dan memperkosa Doni Kuburan supaya dia menyerupai hemster dengan tingkat hormon tinggi. Gue ketawa sampai nangis. Udah gitu nyusut ingus banyak banget... hoooh... Dari sebelum berangkat gue saking takutnya tambah sakit badan sampe bela-belain makan dulu, terus pemanasan dulu dengan cara menempelkan lima lembar koyo ke badan. Sebetulnya gue lebih suka pake balsem otot yang maut itu, tapi itu kan malam minggu bo... banyak brondong yang bisa dikecengin. UNPAR gitu lho. Nggak mungkin dong gue ke sana bau balsem. Di mana letak harga diriku sebagai grupis Kuburan? Kalaupun gue harus bau, harusnya bau menyan dong!

Abis itu, jam satu pulang ke kosan, gue mandi balsem. Langsung tewas. Tewas tewas sampe jam 11 siang. Rekor! Bangunnya lumayan seger sih. Tapi kaget-kagetan. Pas baru bangun, gue nyadar kalo Mintimin nggak ada! Walhasil gue dengan setengah nyadar sekaligus deg-degan ngubek-ngubek kolong. Berhubung Min bego, dia langsung ketemu. Terus gue ajakin dia ke dapur bikin makanan. Pas baru keluar kamar, kos-kosan diserbu bapak-bapak yang temennya kakaknya Ophelia yang dari Jakarta. Padahal gue baru bangun, pake daster mines anderwer, muka dilapisi minyak zaitun, badan dilapisi balsem, gendong Min sambil bawa bahan makanan mondar-mandir. ARRGGHHH pasaranku!!!! Imejku!!!! Masa depanku... (halah)

Terus gue makan pasta gandum, sup, roti gandum, minumnya teh ijo botolan sisa semalem. Buat makan siang gue bikin wortel-brokoli rebus buat dicocolin ke krim keju instan itu... rebus telur malah sampe buluk. Untung nggak sampe gosong. Mandi, kramas, nyusut ingus, pake baju... terus...

Wiken ini rasanya aneh. Badan gue masih agak pegel-pegel sih. Bener-bener butuh mak pijet urut yang yahud nih. Apa gue shiatsu aja ya? Pengen diurut sih, bukan dipencet-pencet... tapi apa aja deh... huuuhuuhuu... pingin punya pacar! (apa hubungannya?)

Kamera gue bisa bener nggak ya? hiks...
Senen mau ke Kamal mungkin. Kamera... oh...

1 comment :

G4reeLa said...

Senangnya jadi grupis Kuburan lagi, walopun vokalisnya ga lengkap, walopun vokalis 2-nya fals, tetep selalu seneng nonton Kuburan, seneng ngeliat Rangga yang cantik. Kok bisa ya, bert? Kok dia cantiknya ngelebihin kita yang asli ini? Aku kok jadi dag-dig-dug ya ngeliat Rangga. Lucu sekali dia. Pengen tak peluk kayak boneka. Hih...Gemes!