About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

019

No comments
Tadi malam mimpinya sedih. Bukan mimpi ngeri, tapi mimpi sedih: Arisan mulai telat karena kegeser acara lain. Terus pas udah lagi ngejelasin ilmu baru, papan tulis diserobot sama orang, ngejelasin yang nggak ada hubungannya. Ya jelas dong, papan tulis gue kuasain lagi. Ternyata emang nggak ngomongin hal yang sama. Orang-orang itu kepengen nonton film. Lho kok? Kata mereka jam arisan harusnya udah liwat kan? Lho kok? Kan arisan telat gara-gara kegeser acara yang tadi... tapi mereka lebih pengen nonton film. Sambil sedih gue pulang. Di rumah (ceritanya, rumahnya kaya rumah Mak Sioe, tetangga nenek gue) gue dikasih tau kalo ada pendukung gue yang ditamatkan riwayatnya oleh siapa nggak tau.
Mimpi aneh
Jadi sedih

Pas bangun, sambil nunggu cucian mateng gue sms Mandosh. Kata Mandosh, bunga mimpi tapi kantong semar. Ha... lucu juga ya kalo dibikin cerita anak. Masalahnya, premisnya apa? (halah...)

No comments :