018

Sepekan ini Ophelia si patah hati ngomel-ngomel gara-gara dapur berantakan dan kamar mandi kosan kotor lagi. Mama Gajah dengan kejinya berkata "Kalo lu mau ganti bagian bebersih, lu minta ganti sama yang mulia Ratu aja. Dia jarang banget bersihin kamar mandi. Terakhir dia bersihin aja Bulan Februari. Kamu bilang ke dia, terus kalian tukeran deh. Masalah dia nggak mau bersihin dapur ntar, biarlah anak dapur yang ngomel-ngomelin dia."

Sungguh Mama Gajah yang laknat, memberikan sugesti-sugesti mengenai beberapa hal. And it totally hit the spot! AHAHAH

Ophelia si patah hati memanggil dewan kos untuk berkumpul sore-sore. Termasuk sang Ratu dan ajudannya, yang sambil ketawa-ketiwi mengirakan dewan kosan dipanggil untuk membahas penggusuran kos-kosan. Yang ternyata nggak tuh, dewan kosan membicarakan perihal kebersihan bersama. Sontak keduanya merasa diadili.

Sepanjang pertemuan dewan, Mama Gajah menghadap ke arah lain akibat kurangnya kontrol otot wajah. Ohoho... lalu sang mulia Ratu berkata "wah bulan depan kita mau pindah" Lalu ajudannya memberikan argumen dukungan, "therefore kami hanya akan membersihkan kamar mandi dua kali selama bulan ini, terus nggak ada tanggungan lagi"

Yang lalu diikuti gerakan "I hate you stupid" oleh yang Mulia Ratu dan ajudannya terhadap Ophelia si patah hati, dan onyit kecil yang wajahnya lagi berminyak parah sore itu. Sungguh aneh

Demikianlah dinamika kehidupan pekan ini.
Menarik... menarik...

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa