About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

015

1 comment
SENIN RINDU DAN CEMBURU


Senin adalah hari yang aneh. Mama Gajah rindu Mandosh yang nggak pulang-pulang. Arisan sepi karena nggak ada yang datang. Mama Gajah kangen sama si bibir seksi acar timun juga soalnya udah lama nggak ketemu. Terus sore-sore, yang mestinya arisan, Mama Gajah malah cemburu sama mbak-mbak yang flirting sama orang yang itu.

Lho?

Halah, masih aja?

Jangan tanya kenapa. Gue juga nggak terlalu ngerti kenapa masih begitu. Tapi gue kan nggak pengen mengingkari diri sendiri. Jadi gue bilang aja. Nggak ke orangnya sih, gila apa? Sementara gue masih sebel kalo deket-deket dia... tapi cemburu ke mbak-mbak yang flirting sama dia. AAAHHH!!!! Jebakan syaitan ini, aku sendirikah yang menyebabkannya? TIDAAAAKK...

Eniwey,
ya gue bilang ke Bert pas lagi makan malem berdua. Oh Bert, gue tadi cemburu gitu sama mbak-mbak flirting. Dan si Bert pun tersenyum penuh arti. Aaahh... Bert, aku jadi malu sama kamu... Tapi gue nggak bisa menahan diri untuk nggak cemburu. Dan merasa harus ada yang jadi saksi kebingungan gue atas rasa cemburu itu. Lha wong, muncul begitu aja, gitu. Kesadaran gue yang waktu itu kayanya lagi santai minum soda dingin sambil dengerin musik langsung keselek dan teriak "APA?!" Yaah... tapi udah muncul gitu, perasaan cemburu itu.

Hmm... cemburu bukan sih?
Cemburu ah, cemburu!
Terus?
Ya cemburu aja.
Iya ya, cemburu masa nggak boleh.
Lagian cemburu sorangan aja kok. (eh nggak deng, kan udah dibagi ke Bert. Ai lap yu Bert)

1 comment :

G4reeLa said...

Ahahahak....
Cinta, benci, dan cemburu itu melingkar-lingkar kayak anaconda yang lagi kawin (secara 1 anaconda betina dikerubutin ama 15 anaconda jantan aja gitu, bo). Malu ama ekew? Uhuhuhu.... *ketawa tertahan dengan muka sedikit diangkat dan tangan kanan sedikit menutupi mulut*

Ai lap yu, ai don no, juga, bert.
(ooh...kasian sekali si ernie. ga ada yang bilang ai lap yu ama dia. kenapa kita menganaktirikan ernie, bert?)