014

Nyari ransel 55 liter kaya' yang disaranin website para penyandang rasnel itu. Ternyata oh ternyata, gedenya naudzibillah. gue tahu yang 65 pasti gede banget, tapi gak tau kalo 55 aja udah segede dosa. Pas dicoba, Tuhan Maha Agung, kayanya kalo yang 55 liter itu dipenuhi padat, gue bisa meninggal. Padahal daypack gue yang cuma 15-20 literan aja bikin badan mau patah pas dijejalin kulkas waktu mudik kapan hari. Kayanya nggak deh, makasih kalo 55 liter. Buat gue 40 literan aja lah.

Keluar masuk toko peralatan kemping itu, gue dengan dodolya lupa nggak meriksa harga celana lapangan dan asesoris-asesoris mundane lainnya. Entah gara-gara gue capek jiwa abis nonton film itu ato apa.

*sigh* di lembah nih, di lembah
Valley of redundancy!

Malem-malem sambil cengo' nonton tipi. Ada videoklip Christian Bautista. Siyal, isinya lumayan... bikin gue kangen bibir seseorang!

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa