008

KAOS ANDALAN?

Tadi abis foto-foto di jemuran... terus pas lagi nge-aplod foto itu dari kamera ke kompu tiba-tiba gue melihat sesuatu...











Apakah tiap gue foto-foto pas kebeneran gue pake kaos ini? Ataukah gue emang sering banget pake kaos ini dan hanya merasa pede buat foto-foto pake kaos ini?

Kaos Libra yang hitam dan menyenangkan ini dibeli sebelum merayakan musim ke 96. Waktu itu belinya di Matahari Dept. Store... dan harganya lumayan murah.
Bahannya dingin, teks yang tercetak di kaos itu gue banget, dan potongannya bagus di badan gue. Udah itu, warnanya item. Yeah!!
Moga-moga gue akan segera menemukan penggantinya. Kalau foto-foto gue semuanya pake kaus ini, kesannya gue nggak pernah ganti baju.

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa