About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

006

No comments
Lelaki dan Kekerasan


Tadi pagi sambil nyisir gue dengerin Prambors. Akhir-akhir ini kalo pagi selalu dengerin Daging dan Desta ngegombal.
Mereka berdua pagi ini ngomongin Chris John yang mau tanding lawan petinju Meksiko.
Hmmh jadi inget.

Dulu, kalo ada acara keluarga besar, di akhir pekan, dan di akhir pekan itu ada pertandingan tinju...wahaha pasti acara keluarga itu molor mulainya sampai siaran pertandingan tinjunya selesai. Aneh deh.

Antusiasme terhadap Tinju ini tidak sama dengan antusiasme terhadap pertandingan bola. Apakah karena pertandingan bola itu biasanya malem dan nggak pagi? Ah, tapi nggak ah, soalnya seingat gue juga, sepupu dan om-om gue, termasuk bokap, nggak pernah terlalu ribut kalo ada pertandingan bola. Tapi kalau Tinju,... wah ini sih harus ditonton. Hasilnya, gue nggak terlalu suka pertandingan bola, dan karena gue nggak suka tinju, jadi ya nggak suka aja.

Kalo kata temen, orang yang nggak suka olahraga beregu biasanya egois. Kayanya sih bener. WAHAHAHA

Kalo gue, dulu sempet suka ngikutin NBA di TV. Sebelnya, Playoff selalu ditayangin siang-siang, dan dulu masih sekolah bo... jadinya kalo istirahat selalu kabur ke Perpus buat nonton playoff yang penting atau finalnya. Seru juga. Gue brenti ngikutin NBA waktu Jordan brenti tahun 1998. And that's it.

Olahraga lain yang suka gue tonton di TV selain basket adalah senam ritmik, renang, dan figure skating.

Jadi... gue apaan nih kalo ditilik kejiwaannya? hek hek hek

Balik ke Chris John. Pas dengerin radio itu gue keinget lagi kalo apresiasi masyarakat ke olahraga itu agak kurang...
Si Chris John ini masih muda, bo... cuma beda setahunan ama gue. Kirain dia udah mau 30an gitu. Kemaren figur dia cukup laku dijual buat iklan minuman penambah energi. Orangnya nggak cakep-cakep amat sih, tapi ada semangat di matanya. (cieeh)

Pernah pas gue pergi boncengan motor, di sebelah gue liwatlah DAMRI segede-gede dosam dan ada gambar iklan minuman yang dibintangi Chris John.... keren juga ya. Gimana ya perasaan dia waktu liat itu gambar dia di mana-mana. Di TV juga sering dipasang iklannya waktu itu. Mending sih menurut gue dibandingin kalo bintang iklannya pesohor musik yang musiknya juga meragukan. Kalau Chris John kan jelas, dia petinju gitu... nggak mungkin pakai make-up atau lip-sync kan?

Eniwey, catetan pertandingan si Chris John ini hebat juga... kalo menurut gue. Tapi gue kan awam yah.


Chris John
Sex : Male
Nationality : Indonesian
Alias : The Dragon
Birth Name : Yohannes Christian John
Global ID : ID-00-078475
Hometown : Semarang, Indonesia
Birthplace : Banjarnegara, Indonesia
Rated at : Featherweight
World Rank : 4 / 982
Date of Birth : 1979-09-14
Age : 26
Reach : 65”/165 cm
Stance : Orthodox
Height : 5' 7½
Trainer : Craig Christian
Manager : Craig Christian
W 36 (20 ko's) L 0 D 1 Total 37

Kalau dari catetan itu dia nggak pernah kalah bo! Draw juga cuma sekali. Jagoan juga ya...

No comments :