About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

005

1 comment
Kemaren malam gue menghabiskan waktu bersama Mdm & M. Herbal serta Petit Herbal. Ada beberapa hal baru yang gue ketahui, tapi entah kenapa gue nggak terlalu kaget.
Setelah telepon kaget, Mantje yang busuk sebagian, dan temen-temen gue yang lulus masuk DEPLU... gue kayanya jadi agak pegel dengan berbagai hal yang baru dan mengejutkan.
Hebat ya anak kecil. Buat mereka semua hal baru dan mengejutkan. Pantesan kalau sudah capek, mereka jadi mudah marah. Dan juga mereka menghabiskan banyak waktu buat tidur.

Orang-orang yang menolak hal-hal baru itu... yang lantas digolongkan kolot oleh yang merasa berjiwa muda, mungkin mereka cuma sedang capek dan ngambek saja. Sayang sekali ya kalau ngambeknya terus-terusan. Manusia itu cuma hidup kurang dari 100 tahun, sementara banyak sekali hal yang terus bermunculan. Dan... gue udah membuang 3 tahun ini... aduh... begonya... menyeret kaki gue di atas aspal panas, tapi nggak ke mana-mana. Berjingkat-jingkat aja di atas aspal itu, tapi nggak ke halte tempat berteduh, atau ke ujung jalan yang ada tukang es kelapanya, yang gue udah dari lama bilang pengen minum dan berteduh itu.

Aduh, ingin menarik nafas sambil duduk dulu. Memasang sepatu yang dibiarkan berdebu di balik pintu rasa takut. Lalu gue pasti akan melompat dan berlari lagi. Sambil nyanyi-nyanyi berisik yang bikin bete orang sekeliling. Seperti dulu. Gue juga nggak pengen ngadat lama-lama kok. Kalian percaya kan?

1 comment :

G4reeLa said...

Percaya, bert, percaya....
Gambarimas!!