004

Pada suatu hari, masih berdarah-darah karena telepon kaget, mama Gajah yang cengeng menangis sesenggukan sambil ngepel di sore hari...
Lalu ia mengebom milis dan berbagai sarana online lainnya dengan sebuah permohonan

BUTUH BANTUAN SEGERA!!

Ada seekor anjing herder usia 4 tahun, perilaku sangat manis, yang membutuhkan seorang tuan baru. Kalo bisa DI BANDUNG.
Anjing tersebut ditelantarkan selama 4 bulan terakhir, kondisi kaki dan kulit memprihatinkan, membutuhkan banyak kasih sayang.
Serius dibutuhkan tuan baru yang bersedia mengobati, merawat dan mengadopsi van Der Man!!!
Gue nggak tahu mesti menghubungi siapa lagi, tadi gue baru liat kondisi dia (26 Januari 2006), dan nggak tega bersihin kakinya. Kondisinya sangat mendesak.
Manusianya Maman meninggal 4 bulan lalu dan dia nggak dirawat semaksimal mungkin. Kondisi kesehatan selain kulit sepenglihatan gue masih baik, hanya lukanya aja yang butuh dirawat intensif. karena tempat pemeliharaan dia yang sekarang nggak memadai. Anjing itu tidak pernah menyentuh tanah. Dia ditaruh di lantai dua berukuran 2x3 yang jarang banget dibersihin. Gue nggak berani tanya dia dikasih makan apa sehari-harinya.
Tolong dong... seandainya gue nggak ngekos dan nggak sibuk, gue rawat sendiri, tapi gue nggak tega banget
Buat yang serius mau adopsi dan ngerawat Maman, hubungi Mirna di 022-91136954 dan Lioni di 081931446204.
URGENT BANGET!
Kalo nggak ada yang bisa nampung dan ngerawat Maman dalam seminggu sejak hari ini, solusi yang bisa kepikir adalah euthanasia. Tolong banget dong.
Kalo lu nggak bisa nolong dengan nampung dia, tolong sebarin berita ini ke sebanyak mungkin orang secepatnya. Tolong ya....
makasih...
Mirna dan Lioni

Comments

Anonymous said…
met gabung di blogfam.. accout sudah diaktifkan.. ditunggu perkenalannya ya.. thx...

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa