About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Last Wish

1 comment
Blues akhir tahun.

Sejak umur 21, gue kayanya selalu merasa haru biru nggak perlu di akhir tahun. Ini ada hubungannya dengan ketidakmampuan untuk memenuhi janji yang makin tahun makin bertambah. Kenapa sih jadi orang dewasa itu susah banget?

Tiga tahun terakhir ini, di akhir tahun gue menenggelamkan diri ke dunia fantasi, dan pekerjaan. Yang nggak ada hubungannya sama skripsi yang mestinya gue selesein tiga tahun lalu.

I'm a big total loser. There, I said it.

Rasa bersalah atas janji-janji yang nggak dipenuhin itu numpuk jadi setinggi gunung.

So here's what I'll do... I'm going to fix the biggest chunk of that pile. I will love and respect myself. There's no buts, ifs, and try... coz i heard somewhere, winners don't try, they do.

Gue takut banget... But hey.. this is life, right?

Merry New Year, people!
Semoga tahun mendatang membawa lebih banyak rejeki!

1 comment :

pelacur said...

Selamat taun baru, mirnaa! mudah-mudahan 2006 menjadi taun yang benar-benar baruuu buat qta berduaaa..
Mudah-mudahan 2006 taunnya qta berdua.. beneran jadi banci tampil yang bermutu tinggi dan apapun yang qta lakukan nanti bisa sehebat satu kepakan kupu2 yang akan membuat badai besar.. in positive things tentunya! smooches!