0055

Waktu pesta Natal kemaren, gue datang berdua.
Bukan siapa-siapa, nggak istimewa. Gue ngajak dia karena gue takut sendirian, dan dia mau ikut karena ada makanan dan minuman gratis.It was the safest choice of a date, coz with a man I actually like, the risk of losing my head is a hell LOT bigger.

Seperti yang gue takutkan, pesta itu bukan jenis yang akan bikin gue bisa jadi diri sendiri. Sebagian orang yang dateng gue nggak terlalu deket dan bahkan gue nggak kenal. Termasuk pasangan kencan gue... yang gue nggak terlalu tertarik untuk mengenal lebih baik di tengah keramaian seperti itu. Untuk hal semacam itu gue domestik banget kok. The best way to get to know a man is when a kitchen is involved.

Ok, bad moves, bad decision... still, I'm 25 and I should be able to handle all of these craps by now. Ya nggak?

Tapi setelah sebotol bir, sebatang rokok, dan beberapa percakapan, gue merasa cukup percaya diri dan tenang untuk jadi diri sendiri. Be my cheery self and not just some peacock show-offs. Cuma sayangnya, pesta itu sudah berakhir.

Jadi di situlah kami, di tempat kami duduk menempel-nempel selama dua jam terakhir, bersama Paus Biru, ngobrol soal hal-hal yang kami sukai... comedy flicks. And for the first time of the evening, I was actually beginning to enjoy myself, and my date.

Sesudahnya, dia nganter gue pulang sampe pager, which was only 5 houses away from the party. Dan di depan pager...

Ha ha ha... nothing happened.
Yaah, itu kencan pertama kami setelah kenal selama hmmh... 5 tahun, gue yang ngajakin, dan gue memang nggak mengharapkan ciuman selamat malam. But surprisingly, I did get some sort of a goodnight kiss. He leaned over and gave me a half-hearted hug, and two faux kisses on my forehead... and he left.

It's not much but it was sweet.
There was no butterfly in my stomach, but I felt good. And for the first time for as long as I can remember, I got back from a function, and didn't feel alone.


Image Hosted by ImageShack.us

I actually had fun
Image Hosted by ImageShack.us

...dan itu date gue yang pake jaket jeans...

Comments

dita said…
Huaaa... betapa inginnya diriku berada di antara kalian di foto-foto ituuu... miss you all sow much!!!

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa