About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

0054

2 comments
Gue baru nonton sebuah film ajaib judulnya Samsara di malam natal yang sunyi senyap ini.
Terus di dalam film itu ada banyak banget ungkapan dan kalimat yang nendang daleeem banget.
Di akhir film, ternyata film itu feminis abis. Dan ada sebuah pertanyaan yang terukir di batu...
"Gimana caranya orang bisa mencegah setetes air supaya dia nggak hilang menguap?"
di balik batu itu ada jawabannya..
"Masukin aja setetes air itu ke laut"

Halah... kenapa gue jadi deg-degan ya?
Apakah ini pencerahan?

2 comments :

pelacur said...

aihh.. pencerahan boww! ouwww bow film itu bagus toh ya? kirain sebatas tetek doank! minjem duonkkk! pengen punya kecengan biksu nih seperti dulu.. biksu ray cappo yang sangat cakepp! kemana ya makhluk itu! keke

morisgibson2829 said...

I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. My blog is just about my day to day life, as a park ranger. So please Click Here To Read My Blog