0047

wah, sambil dengerin prambors pagi-pagi, menemukan fakta yang menarik...
Usia rata-rata manusia Indonesia mungkin sekitar 70 tahun. Nah dari 70 ini kalau 365 hari setahun, artinya manusia itu expired, kaput, berhenti berlangsung, berevolusi ke fase energi yang lebih tinggi, bereuni dengan sang Pencipta, setelah dia hidup 25.550 hari.

WOW! Sekalipun dengan rata-rata usia hidup maksimal 100 tahun, paling top manusia hidup hanya sekitar 36.500 hari! Nggak ada yang hidupnya mencapai jutaan hari!
Wow, did you know that?
Gue kira, sumpah gue kira, umur manusia itu mencapai jutaan hari. Ternyata nggak aja, lho. Cuma sebentar! Kalau satu hari dia nulis satu halaman jurnal, maka buku harian dia isinya nggak akan melebihi 21.900 halaman. Damn...

Eh jadi inget, di salah satu episode serial Monk, ada misteri emas yang hilang dari jaman California Gold Rush. Ternyata si yang punya emas melelehkan emas itu, dicampur tinta, terus dipake nulis di jurnal. Banyak banget pula jurnalnya, memenuhi perpustakaannya. Dia menghabiskan waktu 20 tahun, 7300 hari, untuk menuliskan emas itu ke halaman jurnal satu perpustakaan. Dia menulis tanpa henti, dari bangun sampai tidur lagi, setiap hari.

Jadi, gue selama 101 musim ini, sudah hidup sekitar 130.000 hari-an. Darn... am young! Hmmh... really gives one a new perspective!

Comments

M. Lim said…
anjir...kayanya gue salah itung deh...
ah bodo ah
namanya juga ga jago matematik
nyahahaha

*excuse lagiiii

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa