About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

0045

No comments
Lucu...

Pagi-pagi gue udah GR berat. Ya itulah resikonya jadi ratu narsis yang selalu distrek. Tiada hari tanpa GR.

Karena gue narsis, ceritanya bakalan panjang. Gue mulai dari malemnya; gue yang masuk angin, dan Onyit yang masuk angin juga, memutuskan untuk pijetan di kamar. Maka, kami berdua... pijetan... tapi intinya adalah bukan pijetannya... melainkan aktifitas sesudahya...

dan cerita ini walau narsis, bukan cerita bokep. Jangan berharap yang nggak-nggak.

Abis pijetan kita berdua bobo. Sendiri-sendiri. Di kamar masing-masing.

(udah gue bilang juga ini bukan cerita bokep)

Pas bangun gue ngerasa kaya abis dilindes setum. Tapi karena matahari bersinar cerah, gue mengumpulkan semua tulang belulang dan lemak yang rasanya bagaikan pecah-pecah berserak, dengan mata masih setengah melek, berjemur di bawah sinar matahari, ngerjain cucian.

Rasanya maleees banget memulai hari. Untuk meningkatkan HP, gue nelpon Mml. Petite. Tapi dia baru balik dari Jakarta jam dua pagi, dan masih terkapar. Aduh! Siapa lagi ya? Oh iya, hari ini ada semacam deadline, kita telpon Madam Herbal aja yuk...

Madam Herbal lagi nyuci. Sama dong. Nggak penting. yang penting adalah isi percakapan yang bikin gue GR...

Mdm. Herbal: (blah blah prologue)...Iya, gue rasa yang dia omongin itu elu.

Mirna: Ah, kalo saya sih, emang pada dasarnya bayi raksasa. Jadi la la la aja gitu.

Mdm. Herbal: Alaah kamu. Bilang la la la tapi di dalemnya bonyok.

Mirna: ha ha ha (tapi benernya ketonjok juga seh)

Mdm. Herbal: Eh, bayi tuh lebih cepet lho pulihnya. Kalo orang dewasa teh susah banget. Gue tahu lah kalo time will heal. Cuma kayanya sayang banget gitu.

Mirna: Iya, makanya saya la la la aja. Soalnya baru juga kering sih. Ntar kalo udah bisa dikopek-kopek, mungkin one day... sekarang takut, kalo dikopek terus berdarah lagi, ah, la la la aja deh. (mirna, la la la itu apa sih??)

Mdm. Herbal: Sayang banget lho. Kalau bisa sih dibenerin lagi.

Mirna: Yaah... nggak taulah...

Nah... itu dia. Liat nggak? gue GR tuh barusan! Mau re-wind? Baca lagi dari atas. See? GR kan?

Anyways, akhirnya malah jadi rumpi sama Mdm. Herbal, soal luka terkopek dan bukannya cucian, terus ngomongin herbals... dan masalah deadline cuma dibahas 10% doang. Hahaha... gawat nih ratu distrek!

Kalau udah distrek dan GR begana, biasanya akan langsung masuk ke gear kontemplatif... yang biasanya berujung pada bad mood. Gue langsung bikin kopi campur coklat bubuk. Resep maut penghilang lethargy (yeah right...), dan menelpon korban deadline berikutnya. Hm kayanya gue mestinya kerja jadi semacam operator telpon gitu... telemarketer apa yang semacamnya...

Setelah bla bli blu, cap cip cup... gue menyelesaikan cucian, dan nelpon Mml. Petite lagi, terus clingak-clinguk...

alamak...

ternyata gue masih GR. Jadi deh nulis ini. DAMMIT! GR amat sih!

No comments :