About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

0041

1 comment
Dengan semangat yang cukup membara, gue dan si Bert pergi makan kemaren malam. Kami berdua sedang mendamba daging merah. Dan kami berhasil memaksa Mandosh muncul di tempat makan itu.

Restauran yang terkutuk itu bernama Et Cetera Dine...atau apa gitu, yang dahulu bernama Et Cetera saja, dengan cita rasa makanan yang cukup memuaskan dan harga mendekati kemustahilan. Gue tahu dia sempet tutup buat renovasi. Tapi gue gag tahu kalo ternyata dia merubah nama dan menunya ke level mustahil mahal.

Berhubung udah terlanjur duduk dan males jalan lagi, yasudahlah... Toh, belum masuk ke level pembunuhan finansial. (maap Bert! But it WAS honestly an OK place)

Mandosh muncul beberapa saat sebelum makanan pesanan kami dikeluarkan dari dapur. Dia sempat olahraga dulu sampai Cellar... haha.. semua gara-2 gue meninggalkan HP di kamar. duh, maaf ya... tadi malem kayanya gue mau dicincang dua orang gitu... hiks...

Daripada bengong ngeliatin dua barbarita, Mandosh pesan minuman coklat setelah nyaris terbujuk dua setan untuk membeli minuman jus paprika campur mint (banyak vitamin Cnya ituuu) atau jus jeruk campus basil (rasanya kaya apa ya).

Ngobrollah ketiga mahluk ini ke kiri dan ke kanan... Dan seperti biasa, dengan adanya ratu distrek, percakapan menjadi sedikit tidak sinkron.

Mandosh: sebel nih, tabungan gue abis mulu. Kenapa ya? (Mandosh berencana jalan-2 ke Bali)

Mirna: Emang lu belanja apa aja? Gue juga kemaren udah sip banget tabungan gue... tau-2 abis aja buat blanja2. Eh, Incip cokelatnya dong... *sruputs* mmm... kayanya ada rasa apa gitu... seperti sedikit mint...

Bert: Incip juga dong.. *sruputs*... eh iya ada rasa aneh. Kaya apa ya...

Mandosh: Knalpot!

Dan karena pada dasarnya masa kecil kami terlalu bahagia, saat makanan habis dan tinggal jus blueberry yang semakin lama tampak semakin mengerikan, muncullah ide-ide yang lebih mengerikan.

The Bloody Party!

1 comment :

G4reeLa said...

Waaahhh....
Ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw ada gw