0037

Kata majalah,

Jangan merasa bahwa hidup ini harus dibagi dengan orang lain. Be happy on your own!

Buset, majalah itu gitu banget ya...
Kalo menurut majalah itu berarti gue tolol dan punya kerangka berpikir yang salah.

Jelas,
selama ini gue mengasosiasikan kegembiraan dan rasa nyaman pada keintiman hubungan. Kalau gue lagi ngerasa gembira dan bahagia banget, rasanya nggak sah kalo nggak dibagi. Kegembiraan itu. Kehangatan yang dirasakan waktu seneng.

Tadi baru aja seneng-seneng sama temen-temen. Rendem-rendem di air panas di cuaca yang dingin bangs@7 ini... dan gue teringat dua orang. Dan dua-duanya bukan sanak keluarga. Well, one almost did... but... never mind that. Jadi gue menghubungi yang satu lagi.. tapi jadi aneh...

Gue nggak bisa jadi sesuatu yang menggembirakan dia kayanya. Hmmh... nggak asik itu. Malah jadi kagok...

Kalau orang itu baca blog ini... yes you, Sir. Please smile! :) I know you're tired and is busy... and I seem to always bug you at all the wrong times. Saying the most outrageous stupid wrong things at those wrong times. And I'm not in the position or power to ask you to relax a bit... yet, here's what I think is quite interesting to laugh about. I'm going to let you know about this stupid girl who's actually silly enough to think that she can win a tiny amount of your attention (or some sort) and is currently putting an effort to make a move on you before she even meets you... :)

Moga-moga itu cukup menghibur :P About it being absolutely stupid, i mean hihihi...

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa