About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

HELP MAMA GAJAH!

2 comments
Tenggelam Dalam Lautan Makanan

Toloooonnnggg!!!
BAru 18 jam ada di rumah, perut rasanya udah penuh sesak bagaikan deretan kendaraan di arteri dan protokol Jakarta! CONGESTION!

Ini berkat faham waduk a la Jawa yang meyakini adanya Dewi Sri di tiap butiran beras. Dan juga, sebuah episode dalam si Unyil di mana butiran-butiran nasi sisa pada nangis bikin ngeri anak kecil. Ditambah prinsip soal "jangan buang-buang nikmat"...

Dari awal juga gue udah bilang ke pusat alam semesta, Yang Mulia Ibunda, "Mak, jangan masak banyak-banyak"

Toh, ada 4 jenis masakan yang berbeda di atas meja, dengan alasan itu sisa kemaren. Dan itu pun Emak masih masak lagi! MAcam mana jebakan lautan makanan ini????!!!!

Maka secara otomatis, diperbuas insting anak kosan yang telah dilatih bertahun-tahun di perbukitan Jatinangor dan Dago, semua makanan itu gue jarah!!!

Belum habis sampai di situ, dua jenis masakan baru pun dihantarkan, sebagai tanda perhatian dan silaturahmi menjelang Lebaran. Dan masih akan banyak lagi hantaran lainnya...

AAAAHHH!!! Kenapa gue merasa pulang ke rumah jadi semakin bagaikan bunuh diri ha? SAKIT GILA!!! Secara gue baru berhasil turun beberapa kilo dengan susah payah!!!



DUGOONNGG!!! Datanglah dan bantu Mama GAJAH!!!

SOS!
SOS!




2 comments :

pelacur said...

mirnaaaaaaaaaa....
tolongg..aku pengen ke surabaya...
hikss!!! teleponin mama rita jug!

G4reeLa said...

ooohhh...membaca postingan ini aku jadi lapaaaar.....